Fahri Kritik Nikahan Kahiyang, Ketum PPP: Tidak Mewah tapi Bersahaja


Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengkritik pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution. Ketua Umum PPP Romahurmuziy menepis pernyataan Fahri.

Dalam rilisnya kepada wartawan, Romi, yang menghadiri nikahan Kahiyang-Bobby, mengatakan pesta itu sederhana. Kesederhanaan itu, kata Romi, terlihat mulai sajian yang dihidangkan bagi para tamu.

"Makanan-makanan yang disediakan juga jajanan makanan biasa, tidak ada makanan istimewa. Dekorasinya sangat artistik, tidak bermewah-mewah tapi bersahaja," kata Romi setelah menghadiri pernikahan putri Jokowi, Rabu (8/11/2017).

Romi menilai sebagai orang nomor satu di Indonesia, Jokowi membuat acara pernikahan putrinya dengan sangat proporsional. Dia menegaskan acara itu sederhana.

"Saya melihat apa yang dilakukan seorang Presiden, kedudukannya sebagai orang nomor satu di Republik, masih sangat proporsional," katanya.

Tak lupa Romi mengucapkan selamat kepada Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution, yang sudah sah menjadi suami-istri. Dia mendoakan keduanya dapat membangun mahligai rumah tangga yang penuh berkah.


Ayo bermain di SBOBET
depo RP.1.000.000, dapatnya RP.1.500.000
depo RP.500.000, dapatnya RP.650.000
depo RP.100.000, dapatnya RP.125.000