Pengemudi Mobil yang Tabrak 3 Motor di Surabaya Diduga Melamun


Surabaya - George Gilberth Thie (18), pengemudi Mitsubishi Outlander yang menabrak tiga motor di Jalan Raya Darmo, Surabaya, diduga melamun.

"Ya, bisa dikatakan seperti itu (melamun). Dugaan awal pengendara menabrak karena dia kehilangan konsentrasi," kata Kanit Laka Sat Lantas Polrestabes Surabaya AKP Bayu Halim saat dihubungi detikcom, Kamis (9/11/2017).

Saat ini jelas AKP Bayu, polisi masih melakukan tes urine untuk mengidentifikasi penyebab lainnya dari pemuda asal Papua itu.

"Saat ini kami masih melakukan tes urine untuk mengidentifikasi lebih lagi mengenai penyebab kecelakaan tersebut," ujar Bayu.

Gilberth merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya. Bayu belum memastikan kemana Gilberth saat kejadian itu akan pergi.

"Dia (Gilberth) adalah mahasiswa di salah satu universitas swasta. Kami belum bisa memastikan apakah saat itu dia mau berangkat kuliah atau kemana, masih didalami," pungkas Bayu.

Terekam di CCTV Dishub Surabaya detik-detik saat mobil menghajar tiga motor. Dalam rekaman berdurasi 40 detik itu, mobil tersebut pada awalnya melaju dari arah utara di lajur tengah.

Saat di depan Pizza Hut, tiba-tiba laju mobil seperti tidak terkendali. Mobil yang terlihat melaju kencang itu nyelonong ke lajur kiri yang digunakan pengendara motor.

Tepat di depan Bank Muamalat, mobil itu langsung menerjang 3 motor yang sedang melaju ke arah Wonokromo.


Ayo bermain di SBOBET
depo RP.1.000.000, dapatnya RP.1.500.000
depo RP.500.000, dapatnya RP.650.000
depo RP.100.000, dapatnya RP.125.000