Sandiaga: Ada "Big Announcement" Sore ini soal Penataan Tanah Abang


JAKARTA, - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan mengumumkan sistem penataan kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusar, Jumat (3/11/2017) sore ini. Dia memastikan hal itu saat menerima Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Anil Kumar Nayar, yang datang  Balai Kota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (3/11/2017).

"Tadi ada cerita sedikit bahwa kami akan ada big announcement, Pak Dubes, sore ini tentang penataan Tanah Abang," kata Sandiaga.

Sandiaga menyebutkan, di Singapura, Hawker Center mengakomodasi pedagang kaki lima (PKL). Tempat itu bisa menampung PKL dan menyediakan makanan yang terjangkau untuk warga setempat.

Selama beberapa hari ini, Sandiaga memimpin rapat tentang penataan kawasan Tanah Abang. Menurut dia, sebenarnya para PKL bersedia didata oleh Pemprov DKI Jakarta. Dia berharap PKL bisa menerima skema pengaturan yang telah dibuat Pemprov DKI Jakarta.

"Saya mohon nanti pengaturan Tanah Abang sangat didukung karena ini adalah buah kebijakan yang sangat ditunggu," ujar Sandiaga.

Ia mengatakan, dirinya akan meminta persetujuan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlebih dahulu sebelum mengumumkannya.  "Setelah itu kami akan umumkan sore ini," kata Sandiaga.


Ayo bermain di MAXBET
depo RP.100.000, dapatnya RP.125.000
depo RP.500.000, dapatnya RP.650.000
depo RP.1000.000, dapatnya RP.1.500.000